Blog Archives

My Prewedding :)

Berawal dari nonton teaser pre-wedding teman kuliah di youtube, eh nyambung liat-liat prewedding orang-orang, termasuk wedding clipnya Raffi Ahmad-Nagita Slavina. Dari beberapa yang saya tonton, entah kenapa clipnya Raffi-Nagita yang paling keren hahaha. Setiap fotonya keren abis hahaha. Ya iyalah mungkin budget mereka untuk ini aja lumayanlah ya hehehe.

Lagu “Kamulah Takdirku” juga enak banget dan menyentuh, ditambah suara Nagita yang emang udah bagus. Oh romantis ya mereka, sweet banget hehe.

Ini kenapa jadi bahas klipnya Raffi-Nagita yah hehe. Tapi jujur loh pas nonton klip2nya di youtube, meski bukan official dari mereka tetapi mungkin dari fans yang sengaja buat klip dengan backsound lagunya “Kamulah Takdirku” bikin merinding. Beneran ini nggak lebay, ga tau apa emang di luar lagi hujan dan dinginnya AC di kamar jadi menambah tingkat  ke-mellow-an saya di malam ini hehehe.

Ngomong-ngomong tentang prewedding, saya paling suka nyimpen klip2 teman2 yang udah nikah duluan dan juga beberapa klip di youtube yang menurut saya bagus dan keren. Buat apa ? yah kali aja nanti berguna hehe.

Sampai sekarang, saya juga belum tahu apakah nanti saya ada kegiatan prewedding atau nggak, meski di Islam tidak mengenal adanya prewedding. Bahkan banyak yang tidak menganjurkan. Awalnya saya juga males ada kegiatan prewedding ginian, disamping emang belum sah dan memang belum muhrim kan hehe. Eh tapi tapi setelah dipikir-pikir yang dilarang kan isi dari prewedding itu sendiri yang menyalahi aturan, seperti pelukan, gendong2an atau ada cium segala hehe.Nggak deh kalo begini.

Pada dasarnya saya suka difoto hahaha, kok sayang yah, kalau nggak ada sesi prewedding ini. Tinggal dimodifikasi aja gaya-nya, saya rasa nggak kalah keren juga kok, tanpa ada sentuhan, pelukan apalagi ciuman hehe.

Nantikan foto-foto dan klip prewedding saya yah, *calonnya mana calonnya hahaha*

pic from here