Wifi dan Anak Kosan

Books and nastarCek hape pas bangun tidur kayaknya udah jadi ritual di jaman sekarang, termasuk saya :). Selain liat jam, saya juga ngecek apakah ada notif yang masuk dari jejaring sosial yang saya punya. Hahha, *sok eksis ye*. Secara ada path, twitter, facebook, instagram, linkedin, sama blog. Dan itu semua akun aktif ya hahaha.

Ngeliat hape, terdiam sesaat, wifi kosan kenapa nggak connect. Hah, Langsung panik – shock *lebay*. Ah mungkin masih nge search ni HP nyari sinyal wifi kosan. Selepas sholat subuh cek lagi hp ternyata masih belum connect huaauhuaaa *nangis guling*. Secara ngekos di Kebon kacang, daerah yang terkutuk bagi semua provider internet. Wifi jadi satu-satunya cara bagi saya untuk berkomunikasi dengan dunia luar *lebay lagi*.

Paginya langsung cari koko kosan untuk mencari tau kenapa wifi kosan kagak nyala. Aaaand kamarnya ternyata di kunci, langsung inget ini kan hari Natal, kayaknya si koko lagi di rumahnya yang di Bintaro buat ngerayain natal. Tapi wifi kosan juga jangan dimatiin keleus hiks hiks.

Udahlah pasrah seharian di kosan bakal mati gaya, fakir sinyal. Terkadang sesekali ada whatsapp masuk. Tapi nyampenya telat di hp saya 😦

Mungkin semuanya udah diatur di hari pertama di long weekend ini kalau saya disuruh membaca buku yang udah pernah dibeli beberapa minggu lalu. Ada tiga buku yang udah dibeli tapi belum satupun yang udah di baca, semuanya masih terbungkus segel cantik plastik. Hehe.

Memang hasrat membeli buku terkadang jauh lebih besar dari menyelesaikan bacaan dari buku yang di beli. *seneng belanja*

Terus juga langsung inget kalau sebelumnya udah beli se-toples nastar dari temen kantor untuk nemenin saya pas baca buku hahaha. Kayaknya yang abis duluan itu nastarnya daripada bukunya hahaha. jadilah hari pertama di long weekend kali ini tanpa wifi kosan, bener-bener ngeberesin baca buku ditemani dengan setoples nastar enak. Happy long weekend everyone.

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on December 27, 2014, in lif3 and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. koneksi internet sepertinya memang menjadi kebutuhan primer masyarakat di jaman sekarang ini, melebihi kebutuhan akan nasi, haha..
    Yaudah fer, jangan lupa, lo punya nomer gw kan?! *tetep usaha :p

  2. Oia, lo msh mending bukunya br dibeli bbrp minggu lalu, gw trakhir ada buku supernova yg partikel butuh waktu 4 taun buat dibuka plastiknya 😆 tp abis itu 2 hari kelar sih bacanya, hihi.. Emg suka nunggu mood 😅

  3. Bener !!! Mood hars bagus. Sblm baca juga beberes kamar dulu. Nyapu dulh. Ngepel dulu. Mandi. Semua dah rapi nyalain laptop, play my fav song. Baru deh baca bukunya. Hahha ribet amat yak hehe

    Tapi gw ga nyampe 4 tahun sih baru di buka tuh plstik buku hahaha.

Leave a Reply

