Gathering ke Padma Hotel Bandung

Padma02Yeay, ketemu weekend lagi. Bulan ini weekend padat cuy, nggak bisa leha-leha di kosan. Akan tetapi di weekend kali ini akhirnya bisa nyantai-nyantai di kosan sambil update blog lagi, browsing-browsing blog orang.

Postingan kali ini, ceritanya mau share tentang outing kantor yang kayaknya sayang kalo gak di masukkin ke blog. Alhamdulillah, tahun ini outing ada lagi setelah tahun lalu kita cuma gigit jari gak kemana-mana karena adanya cutting cost dimana-mana. Well, tapi tetep lah outing gak boleh pergi jauh-jauh. Gak boleh naek pesawat, gak boleh nyebrang pulau. Katanya sih, dengan alasan keamanan, jadi yah yang deket-deket aja

Tahun ini, Bandung jadi pilihan. Karena budget per orang lumayan, adinya yah its time untuk foya-foya hahaha. Padma Hotel menjadi hotel tujuan kita pada outing kali ini. Coba deh buka situsnya, keren abis. Dan pas liat langsung emang keren nih tempat meski saya foto di webnya jauh lebih keren hehe. Maklumlah efek foto :). Hotel ini kayaknya pas deh buat family yang nggak suka keramaian kota Bandung dan ditambah hospitality yang ramah. Dan yang paling penting cocok banget buat foto-foto haha

Ferry01

Padma01Acara tahun ini gak ada lagi training materi tapi kita langsung cap cus outbond dengan fun game di sekitaran taman Padma Hotel. Seru, capek, tapi fun.

Gak cukup sampe situ, kita ada gala dinner juga. Tapi untuk dinnernya kita lebih memilih Sheraton Hotel. Kenapa ? Padma Hotel hanya mengijinkan ada keramaian hingga pukul 9 malam. Setelah jam itu, tidak diperkenankan ada kebisingan. Tau sendiri, anak DB mah pada gila, biasa pada dugem sampe pagi kali ya, ini malah disuruh sampe jam 9 malam, jam segitu belum panas lah hahaha.

Makanya sesuai yang apa saya bilang tadi, Padma Hotel ini paling cocok untuk yang pengen istirahat di Bandung dengan view bukit yang bagus di tambah dengan sejuknya kota Bandung. Honeymoon, relax bareng keluarga, ini tempat paling pas deh.

Ketika gala dinner, kita nggak cuma makan, tetapi tiap unit harus menampilkan performance. Tema kali ini adalah genre musik. Ada yang Dangdut, RnB, K-Pop dan Rock. Tak disangka Deutsche Bankers jago-jago buat konsep performancenya. Kayaknya ini jadi ajang pelampiasan stress kerjaan di kantor haha. Dan diluar perkiraan unit saya jadi Juara 1 πŸ™‚ mayan nih abis outing bisa makan-makan.

So far, tahun ini seru, keren dan bener-bener enjoy banget dengan semua services yang ada, dari hotel, makan, acaranya. Semuanya excellent. Thank you panitia hehehe

Advertisements

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on November 15, 2014, in lif3 and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. enak yah di padma, makanan2nya enak, trus variasi makanannya juga banyak (maklum, indikasi hotel enak buat aku itu selain kamar mandi, ya makanannya, haha..)

    belum lagi service nya juga bagus di sana as expected ya dari hotel bintang 5

    aku baru nyadar ferry punya wordpress, secara suka baca-baca cerita orang, aku follow ya blog nya πŸ™‚ *hayoo tebak ini siapaaa *sstt.. jgn bilang2 yak :Dv

  2. Di Padma enak yulia uppsss hehe jd ketauan deh. Hehe. Duh jd ketauan deh blognya. Jgn blg2 yak haha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: