Disaat sakit itu datang

Weekend ini sepertinya sudah ditakdirkan untuk nggak bisa kemana-mana. Padahal sebenarnya ada beberapa agenda yang harus dilakukan di akhir pekan ini. Entah kenapa Jumat malam sehabis pulang kerja, badan terasa demam. Pertanda harus bedrest nih.

Sebelum kosan mampir ke minimart terdekat beli beberapa obat seperti Antangin, Procold, Larutan Cap Kaki tiga. Semoga dengan ketiga senjata tadi badan jadi lebih bersahabat di keesokan harinya.

Beginilah nasib anak kos klo sakit. Jauh dari Mama, segala sesuatunya harus kita lakuin sendiri, hehe.

Sebelum tidur, Salonpas sudah di tempel di kepala, dan leher. Tak ketinggalan minyak angin juga ikut menemani jumat malam ini. Pendingin udara di kamar sudah saya set di 25 derajat *meski demam tetep ga bisa matiin AC*. Tak lupa sebelum matiin lampu, badan sudah berjaket tebal dan pake kaos kaki. Setelah semua alat tempur lengkap, mata mulai terpejam sambil berdoa semoga sakit ini segera pergi bersama dosa-dosa ini.

Alhamdulillah, ketika bangun tidur di sabtu pagi, demam sudah reda. Tinggal meriang-meriang dikit lah. Alhasil, beberapa agenda yang sebelumnya sudah dirancang harus saya batalkan untuk istirahat di kosan. Tidur, makan, tidur lagi jadi aktivitas di hari Sabtu kemarin.

Di saat sakit seperti ini, sebuah nasyid Muhasabah Cinta dari Edcoustic memang paling pas yang menggambarkan keadaan dan harapan saya di akhir pekan ini. Bersyukur masih diberi rasa sakit, semoga ini bisa menjadi penggugur dosa. Amin

Tidaklah seorang muslim tertimpa suatu penyakit dan sejenisnya, melainkan Allah akan mengugurkan bersamanya dosa-dosanya seperti pohon yang mengugurkan daun-daunnya” (HR. Bukhari & Muslim).

Advertisements

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on October 26, 2014, in lif3 and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: