Kamera ? Perlu Gak Ya ?

Source: 123rf.com

Sebagai anak gaul Jekardaahh jaman sekarang, Kamera sepertinya sudah menjadi #MustHave item. Coba liat deh, kalo ke mall udah banyak orang nenteng atau ngalungin kamera DSLR yg segede gitu *apa gak berat apa tuh*. Meski menurut saya, klao ke mall kok kurang pas rasanya bawa kamera gitu2 an hahaha. Oh ya, this is Jakarta bro, mungkin dengan nenteng gitu2an jadi lebih keren, yah lebih ke lifestyle sih.

Tak hanya di mall, coba liat foto profile picture temen di social media (fb, twitter, path, etc) banyak yang dengan gaya sambil moto gitu. Lebih keren ? iya sih hahaha.

Oke, ini mau nulis apa ya, kok dari tadi malah komentarin orang mulu. Disaat orang-orang pada punya kamera yang bisa meningkatkan level ke-kerenan, membuat saya jadi mupeng hahahaha. Jadi inti dari tadi ngomentarin orang-orang pada nentengin kamera adalah karena saya belum punya hahahaha.

Sampai sekarang, saya masih ragu untuk mengambil uang jutaan di tabungan hanya untuk sebuah kamera *liat harga rumah yang menggila, yang tiap senin harga naik #FeniRose*. Fotografi ? sebenernya saya suka foto-foto sih.

Apalagi sejak punya akun instagram, membuat nambah menggila keinginan ini, yak ini keinginan sih bukan kebutuhan *inget bukunya Ligwina Hananto*. Tapi setelah mikir mikir, sepertinya saya lebih suka jadi objek yang di foto *tepokjidat* *ngeles*. Tak apalah demi sesuatu yang lebih besar hehe.

Jadi kesimpulannya, sekarang saya menahan diri dululah untuk beli ini item *liat Sony Alpha 6000* *ngiler*. Untuk Semenetara cukuplah berfoto ria dari kamera ponsel. Meski kualitasnya yah, kalo buat posting di path sama instagram udah cukup lah wakakkak *masih ngebayangin Sony Alpha 6000*

Advertisements

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on September 14, 2014, in lif3 and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. gue bukan penggemar DSLR karena bawanya berat banget kalo lagi jalan-jalan, haha.. tapi kalo mo sekedar foto-foto kualitas pixel oke pas jalan-jalan dan ga berat, digicam menurut gue sih cukup, lumix sih salah satu pilihannya. Tapi ini bukan iklan ya fer, hehe 🙂

  2. Lumix yah. Masuk pertimbangan deh. Tp jg ntah kpn belinya hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: