Happy Birthday Ferry

Salah satu inilah yang saya suka dari Februari. Today is My Birthday. Selain itu, mama juga berulang tahun di bulan yang sama dengan ku di tanggal 10 Februari. As usual nothing special yang gimana gitu di setiap hari lahir saya.

Ferry Birthday

Tahun ini, tepat saya berusia 26 tahun. Hmm, usia yang saya rasa tak lagi remaja dan bukan lagi usia untuk waktu main-main. Lebih dari seperempat abad, harus lebih di manfaatkan di sisa usia yang telah ditakdirkan olehMu untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat.

Hari ini diawali bangun di sepertiga malam, Qiyamul lail, bermunajat padaNya. Ya Rabb berilah hamba kesempatan untuk memberikan banyak manfaat bagi orang-orang yang ada di sekitar saya. Beri hamba kesempatan untuk melihat mereka tersenyum bahagia. Beri hamba kesempatan untuk membalas semua pengorbanan dan kasih sayang nya, meski itu tak akan bisa terbalas oleh apapun.

Tak ada yang saya tunggu di hari ini yaitu tak lain dan tak bukan ucapan selamat dan doa dari Mama. Di pagi harinya, mama kirim sms yang memberikan doa kepada anaknya yang di bulan ini tak bisa pulang ke Sragen T_T.  Dan dua adiku juga menyusul memberikan doa kepada kakaknya ini. Terima kasih ya semua, Mama, Rina dan Fikri. Love you.

Langsung telfon Mama, lebih afdol memang kalau mendengar langsung do’a-do’a dari mereka secara langsung. Terharu, terdengar suara Mama agak tersedu ketika memberikan doa kepada saya. Saya tak banyak bicara di saat itu, hanya di akhir saya bilang ke Mama. Ma, terima kasih ya atas do’anya, jangan berhenti ya kasih do’a ke Ferry. Hanya do’a dari Mama yang bisa jadi kekuatan untuk Ferry. Mama juga bilang, kalau mama tak pernah berhenti mendoakan kalian bertiga (Saya dan kedua adikku).

Sekali lagi makasih banyak ya Ma.

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on February 23, 2014, in lif3 and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

