Kembali bertemu Februari

Februari, untuk kedua kalinya saya khusus membuat postingan untuk bulan yang katanya romantis ini. *bukan mau debatin Valentine Days yah*. Selalu banyak hal yang menyenangkan yang terjadi di Februari. Hmmm, mungkin kecuali Februari tahun lalu dimana hampir separuh di bulan ini mama terbaring di rumah sakit. Akan tetapi alhamdulillah di tahun ini mama sehat dan saya juga banyak mendapat berita bahagia. Tak hanya dapat kabar baik dari rumah akan tetapi juga dari Kantor.

Untuk kabar menyenangkan dari rumah, sepertinya akan panjang hahaha, jadi saya berencana membuat di postingan yang berbeda. Jadi untuk sekarang mau share kabar dari kantor dulu yah.

Februari di kantor ku sekarang di Deutsche Bank, mungkin menjadi bulan yang dinantikan atau malah menjadi bulan yang menyebalkan. Apalagi kalau bukan Februari itu merupakan bulan disaat Bank mengumumkan hasil performance karyawannya selama setahun terakhir, pengumuman karyawan yang dapat promosi/naek jabatan dan bagi bagi Bonussss. Yups, bonus hehehe. Sensitif memang kalau mau membahas hal ini wekekek.

Alhamdulillah di tahun ketiga saya mengais rejeki di perusahaan ini, ketiga kalinya juga saya mendapatkan promosi. Kalo temen kantor bilang sih, lu hattrick Fer !!!. Rasanya campur campur, seneng tapi ada takutnya juga, secara naik jabatan pastinya diiringi dengan naiknya responsibility kan. Bismillah aja untuk hari hari kedepan.

Setelah mendapat kabar ini pasti tak lain tak bukan, saya langsung telfon mama untuk memberi kabar baik ini. Terima kasih ya ma, semua berkat do’a mama. Bahagia rasanya setiap memberi kabar baik ke mama. Membuat mama bangga apa yang telah di lakukan oleh anaknya ini *jadi malu*. Jadi kembali ingat di saat saya keterima di kampus negeri IPB, keterima di jurusan impian, Dept Ilmu Komputer, keterima kerja di perusahaan multinasional seperti sekarang. Yaa Rabb, ini semua karenaMu.

Advertisements

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on February 22, 2014, in lif3 and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: