Falling in love with “Frozen”

Sebenernya udah lama nonton Frozen, tapi karena nggak sengaja buka youtube, di sub musicnya ada video soundtrack Frozen yang “Let it go – Frozen”. Pas di play, entah kenapa jadi pengen explore lagu lagu yang ada di film animasi buatan Disney itu. Semuanya enak haha, emang dasarnya saya suka film kartun/animasi atau serial musical gitu sih, dari High School Musical 1,2 & 3, Serial Glee season 1-5. Di rumah juga suka di bilangin sama mama, kok tontonannya Spongebob sama kartun mulu, hehe.

Sekilas deh tentang Frozen, ceritanya tentang seorang Putri cantik yang bernama Elsa, ia mempunyai “kelebihan” unik, yaitu setiap apa yang dipegangnya akan berubah menjadi es dan beku, yak frozen. Kelebihan yang bisa menjadi bencana bagi dirinya dan orang lain. Hingga suatu ketika Elsa secara tidak sengaja melukai sang adik.

Sejak kejadian itu, ia mengurung diri di kamar agar tak ada terluka karena kelebihannya itu, dan ini berlangsung bertahun-tahun hingga mereka menjadi dewasa. Nah, pada suatu saat sang Raja dan Ratu meninggal dunia, mau tak mau Elsa, putri tertua harus di nobatkan menjadi Ratu untuk memimpin kerajaan sepeninggal orangtuanya.

Pada saat upacara penobatan menjadi Ratu inilah “kelebihan” Elsa terungkap, yang akhirnya  membuat seluruh negeri dilanda musim dingin abadi. Hmm, kayaknya panjang nih gak jadi sekilas lagi hahaha. Lengkapnya bisa nonton filmnya yah. Filmnya keren, ada lucunya, love story antara pasangan kekasih dan kakak adik yang bisa di contoh.

Begitu sayangnya si kakak Elsa dengan adiknya. Ia rela mengurungkan diri di kamar selama puluhan tahun. Salah satu yang paling keren di Film ini, ada part ketika Elsa bangun kerajaan es di gunung, sumpah keren banget apalagi didukung dengan musik orkestra yang membuat film terasa megah.

Kebayang rumit dan lama deh proses pembuatan film animasi ini. Tak cuma itu, ada juga si Olaf, manusia salju yang lucu yang terobsesi banget dengan summer, logikanya kalo di musim itu pasti dia meleleh kan yah haha. Lucu deh, trus juga ada part si Olaf nyanyi sambil ngebayangin dia lagi di musim summer, berjemur, berenang, minum teh hahaha. Manusia salju yang bisa bicara dan bisa berjemur di bawah matahari ya cuma si Olaf ini.

Berikut beberapa clip yang jadi favorit saya di film ini, gak bosen dengerinnya.

Advertisements

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on February 8, 2014, in lif3 and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: