Selamat jalan kang Aden Edcoustic

edcoutsicPenghujung tahun 2013 sepertinya menjadi waktu berkabung bagi insan dan pencinta nasyid Indonesia. Bagaimana tidak, seorang vokalis lagu-lagu islami Kang Aden Edcoustic telah berpulang ke sisiNya di salah satu rumah sakit di Bandung. Menurut kabar, belakangan ini beliau sering sakit yang membuat kondisi fisiknya sering drop. Banyak dari lagu-lagu edcoustic yang menjadi favorit saya. Bahkan lagu-lagu Edcoustic sudah menjadi hal wajib yang ada di dalam song playlist saya ketika kuliah.

Entah kebetulan atau tidak, 2 hari sebelum meninggalnya kang Aden. Saya bersama sahabat di tim nasyid Mutiara Islam sedang mempersiapkan salah satu lagu Edcoustic, yang rencananya akan kami persiapkan untuk hadiah salah satu anggota kami yang Walimahan. Tak disangka setelah itu saya mendapat kabar sedih ini dari kakak kelas Alumni Masjid kampus dulu.

Percaya gak percaya, tapi bagaimanapun kematian itu memang sangat amat dekat dari kita, hanya Sang Pencipta yang mempunyai kuasa dan mengetahui kapankah diri yang lemah dan hina ini akan dipanggil.

Semakin mengingatkan kalau diri ini masih banyak dosa dan tidak boleh malas untuk terus istiqomah dalam beribadah. *malu sama diri sendiri*

 

اللهم اغفرله وارحمه وعافه واعف عنه وأكرم نُزُله. ووسع مُدخله. واغسله بالماء والثلج والبرد ، ونقه من الخطايا كما ينقى الثوب الأبيض من الدنس ، وأبدله داراً خيراً من داره ، وأهلاً خيراً من أهله وزوجاً خيراً من زوجه وأدخله الجنة وأعذه من عذاب القبر ومن عذاب النار

Ya Allah, ampunilah dia, kasihilah dia, maafkanlah dia, muliakanlah tempatnya, luaskanlah tempat masuknya, mandikanlah dia dengan air, salju dan embun. Sucikanlah dia dari segala kesalahan sebagaimana pakaian disucikan dari najis. Gantikan untuknya rumah yang lebih baik dari rumahnya, gantikan untuknya keluarga yang lebih baik dari keluarganya, gantikan untuknya isteri (pasangan) yang lebih baik dari pasangannya. Masukkanlah ke dalam surga dan lindungilah dia dari azab kubur dan azab neraka.

Advertisements

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on January 1, 2014, in lif3 and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: