Mudik Qurban

Yeaaa, akhirnya kesampean juga mudik saat Ied Adha. Seperti biasa perjalanan untuk pulang memang selalu menyenangkan. Alhamdulillah tahun ini juga ikut kurban meskipun baru kambing, semoga di tahun tahun mendatang bisa qurban sapi, Amin. Lepas kangen sama adik, mama, mbah kakung sama mbah putri menjadi agenda utama dalam kegiatan mudik kali ini, hehe. Masakan bayam sama ayam kampung goreng menjadi makanan utama ketika saya tiba di rumah pada sabtu lalu,. Yummmy, masakan rumah memang gak ada tandingannya, dah lama banget kangen sama sayur bayam, ayam kampung goreng sama tempe goreng masakan mama hehehe.

Rumah, memang selalu menjadi tempat yang paling menyenangkan bagi saya untuk melepas lelah, tertawa, bahkan untuk masa penyembuhan ketika saya sakit. Pada kali ini saya berkesempatan untuk berlibur lima hari, tak terasa liburan kali ini sangan berjalan cepat dan di rabu sore, saya harus segera bergegas untukkembali ke kota perantauan. Semoga awal tahun depan bisa kembali pulang ke Sragen πŸ™‚

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on October 17, 2013, in lif3. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

