Welcome to Bali, The Island of God

Hello all, finally kesampean nulis tentang trip lagi. Kali ini sesuai dengan judulnya saya berkesempatan melakukan perjalanan ke pulau dewata. Bali memang sudah menjadi salah satu tempat impian saya untuk di kunjungi, selama bertahun-tahun terpendam keinginan ini (lebay.com), gimana nggak, beberapa kali kesempatan untuk pergi kesana selalu nggak bisa. Alhamdulillah, tahun ini bisa terlaksana.

Tiga hari 2 malam saya berada di Bali, Hotel Kuta Paradiso menjadi tempat yang sangat nyaman untuk beristirahat. Lokasinya yang di Kuta, menjadi tambah manteb untuk keliling Kuta dengan jalan kaki. ย Jumat sore, saya tiba Bandara Ngurah Rai, Bandar ini keliatan semrawut karena lagi renovasi, bandaranya diperbesar, kalo liat designnya sih bakal keren nantinya. Dari Bandara saya langsung meluncur untuk welcome dinner di salah satu resto di Jimbaran, Bali. Dinner dengan seafood yang enak ditemani dengan suasana pantai yang keren, itโ€™s so romantic ๐Ÿ˜€

Sepulang dari dinner di Jimbaran, saya langsung menuju hotel di Kuta Paradiso, istirahat sebentar, beres-beres dan kita siap-siap cabut lagi menikmati gemerlapnya Kuta Bali. Legian Street, menjadi tempat ku dan teman-teman untuk kongkow-kongkow. Di sana kita serasa minoritas, gila aja semuanya bule cuy, di jalan legian ini jugaย  kebanyakan pub, bar dan cafe disco gitu. Kalau bahasa sekarang mah, tempat ngedugem * Jeb ajeb ajeb ajeb ajeb* ย :p. Aroma bir sangat sangat terasa, gimana nggak, orang-orang pada jalan sambil bawa soft drink bir. Sungguh, sangat tidak nyaman dengan suasana kaya gini, tapi yah buat pelajaran dan pengalaman hidup lah, untuk hidup ini supaya lebih baik lagi ke depan *sokbijak*.

Disana kita ย pilih salah satu resto yang lokasinya tepat di depan club yang dulu pernah kena Bom Bali I, yaitu paddyโ€™s club. Acara malam itu just sharing satu sama lain, ngomongin bola, politik sampe ngebahas ekonomi Indonesia mau dibawa kemana heheh *tetep para banker mah ngomongin ekonomi*. Disana kita cuma pesan coffee capucino,ย  sama makanan kecil. Meskipun kadang pada bercanda pada mau mabok apa gak, hahaha. Nggak terasa disana sampe jam setengah dua malem., sebenarnya yang lain pada masih betah, tapi saya sudah gak kuat ngantuk dan lelah juga perjalanan JKT-Bali.

Advertisements

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on July 15, 2012, in lif3 and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: