Welcome to Bali, The Island of God (II)

Pagi-pagi sekali kami berangkat ke bagian lain di pulau yang indah ini. Sebuah daerah yang bisa dibilang puncaknya Bali, Yups Bedugul. Daerah ini sejuk, dingin dan pemandangannya hijauuu abis kaya di Puncak Bogor. Dalam perjalanan dari Kuta ke Bedugul, sekeliling kebanyakan pohon hijau lebat, udaranya makin sejuk dan dingin. Berbeda dengan di Kuta yang padat akan turis dan juga agak panas karena letaknya juga di dekat pantai. Disini kami melakukan kegiatan Team Building, yah kegiatannya sih standarlah acara out bound gitu. Mungkin yang seru kegiatan outdoornya dilakukan di daerah yang sejuk di dekat Danau Bedugul, so beautiful.

Di sela-sela kegiatan, ada yang lewat satu tim yang mau foto-foto pre wedding. Hmm, sebenarnya tempat ini sih emang lebih cocok di jadiin tempat foto pre wed sih daripada tempat outbound gitu, hehehe. Acara dilakukan sampe setengah hari, menjelang siang kegiatan udah beres. Trus foto-foto deh. Pemandangannya itu gila, keren abis, danaunya gede dengan diselimuti embun yang masih jelas terlihat, padahal itu udah siang loh. Pokoknya viewnya mantab dah.

Sepulang dari Bedugul, kami balik ke hotel. Mandi, istirahat, beres-beres, selanjutnya adalah acara bebas. Nah, disini saya sama teman jalan ke Kuta Beach. Agendanya gak lain dan gak bukan adalah narsisan ria hahaha. Perjalanan dari Hotel tempat kita menginap gak lebih dari 10 menit, di sepanjang jalan banyak berjejer outlet-outlet yang lumayan lah buat cuci mata.

Puas narsisan, kita jalan-jalan ke Joger. Kurang mantab rasanya ke Bali kalo nggak beli kaos dan segala rupa di Joger Bali. Uniknya di dalam shopnya banyak banget tulisan yang ngasih kita warning untuk menjaga dompet/HP serta barang bawaan. Sumpah tulisan ini banyak banget di tempel hampir semua spot Joger shop. Hmmm, awalnya yang hepi-hepi malah jadi agak worry buat belanja di sini. Sayang banget suasana jadi agak rusak gara-gara ada oknum yang bertanggung jawab alias banyak tukang copet.

Belum puas ke Joger shop, saya masih dengan β€œgeng” belanja lagi keperluan oleh-oleh di Krisna. Krisna terkenal banget sebagai pusat oleh-oleh khas Bali. Satu dus penuh jadi oleh-oleh dari Bali. Hmmm, belanja emang aktivitas yang sangat menyenangkan hahaha. Nggak terasa waktu udah malem aja, kita balik ke hotel sekitar jam 11 malam. Tapi tetep yah, Kuta, emang gak pernah mati. Makin malem makin menjadi. Saat perjalanan balikΒ  ke hotel, jalanan tuh rame bener, dari kendaraan sampe pejalan kaki turis asing. Amazing deh sama kota ini. Bersyukur bisa punya kesempatan ke pulau ini, berharap one day bisa kembali datang ke pulau yang indah ini. Karena masih banyak banget bagian dari Bali yang belum sempat di kunjungi. Bali oh Bali, I Love you so much πŸ˜€

Advertisements

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on July 15, 2012, in lif3 and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: