My Trip (Pelabuhan Ratu-Ujung Genteng) Part III

Sampailah di Ujung Genteng, fiuhhh lamanya perjalanan membuat badan pegel2 dan ngantuk pula. Di Penginapan badan udah tepar, sempet tidur-tiduran dulu, ketika hampir terlelap tidur. Si Asep ngebangunin nagajak jalan-jalan. Bener juga lah, capek2 ke sini masa buat tidur. Dengan tubuh lemes alias masih capek kita meuju ke bibir pantai Pangumbahan Ujung Genteng. Sekarang saatnya narsisan dulu :p.

Pantai pangumbangan Ujung Genteng memiliki bibir pantai yang panjang. Ada bagian2 yang dipenuhi dengan karang, bagian ini eksotis buat foto-foto. Pantai ini juga banyak binatang yang mirip bintang begitu, serta tak kalah banyak ada bulu babi yang berduri kaya landak. Tapi tenang, hewan2 ini banyak terlihat di bagian pantai yang bayak karangnya. Di sisi lain ada bagian yang penuh dengan pasir putih kaya di Bali, inilah spot terbaik dari pantai pengumbahan. Ombak di bagian ini cukup gede, jadi katanya bagian ini gak aman kalo untuk berenang. Bagian ini pula yang sekaligus dijadikan tempat penangkaran para penyu. Keindahan pantai dengan pandagan ke arah laut yang seolah tak berujung seperti mengingatkan betapa kecilnya kita di dunia ini, serta betapa luar biasa ciptaanNya, Subhanallah

Singkat cerita, tibalah saatnya ketika acara pelepasan para tukik ke laut. Lucu-lucu banget nih tukik, jumlahnya mungkin sampai puluhan . Saya beruntung bisa sempat mengabadikannya meski dengan kamera handphone. Setelah itu selesai acara selanjutnya adalah foto-foto. Acara ini wajib hukumnya hahha, kalo bisa di setiap orang yang bawa kamera entah itu HP atau Camdig harus ada saya. Wkkkwkw

Puas foto-foto, kita balik ke penginapan. Yah, acaranya nggak lain dan tidak bukan istirahat alias teparrrr. Tapi sebelumnya kita dinner dulu di sekitar pantai, makan malam ditemani angin malam pantai yang mungkin terlihat romantis, tapi menurutku malah bisa bikin masuk angin tuh, hahaha. Tak terasa malam telah larut dan tentu diakhiri dengan tidur dengan rasa have fun, meski tak bisa di bohongi badan ini sangat terasa lelah. Good Nite all πŸ˜€

Advertisements

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on April 1, 2012, in lif3 and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: