Ramadhan Pertama

Ramadhan tahun ini, memang bukan ramadhan pertama dalam hidup saya. Akan tetapi Ramadhan tahun ini merupakan Ramadhan pertama saya di dunia kerja. Jelas, nanti terasa berbeda dengan Ramadhan yang pernah kurasakan Empat tahun sebelumnya. Ramadhan saat masih kuliah, tentu suasananya jauh berbeda dengan kondisi saat ini. Ramadhan di kampus IPB, kampus dengan meriahnya dan khusuknya suasana Ramadhan, Masjid Al Hurriyyah yang penuh dengan mahasiswa yang tilawah Al Quran, kajian-kajian keislaman yang ramai. Subhanallah, rindu akan semua itu.

Banyak sahabat, teman-teman baik di DKM Al Hurriyyah, Alvo FM Crew maupun anak-anak di kosan Bara III 31 (kosan ternyaman yang pernah kurasakan) yang saling mengingatkan untuk terus memperbaiki amaln dan memperbanyak amalan di bulan puasa. Tapi sekarang, kondisinya sudah jauh berbeda, tak lagi kujumpai khusuknya suasananya masjid Al Hurriyyah, kajian kajian dari Ustadz-ustadz disana, sehari-hari masih tetap disibukkan dengan urusan pekerjaan yang seolah tak kenal henti.

Yaa Rabb, semoga Ramadhan tahun ini, meski tak lagi “kondusif” seperti dahulu, hamba mampu mengisinya dengan hal-hal yang jauh bermanfaat. amien

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on August 10, 2010, in lif3. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. ferryyyyyyyyyy… tulung ganti link blog akuh donk…

    http://indahkhurotul.wordpress.com/

    terimakasih šŸ™‚

  2. Semoga diberi kekuatan, dan semoga betah dalam dunia kerja ya. šŸ™‚ Amin!

    Maap lahir batin! ^__^
    Moga tahun depan masih bisa bertemu bulan ramadhan lagi. amin! ^__^

Leave a comment