Impian dan Beethoven Virus

Dengan diiringi lantunan merdunya suara musik dari ost bethoven virus, membuat diri ini ingin menuangkan sesuatu yang ada di dalam pikiran ini ke dalam sebuah tulisan. Entah berapa kali serial korea ini telah ku tonton, dan mungkin masih akan kembali ku tonton. Semenjak teman kuliah sekaligus teman kantorku yaitu Lena mengenalkan serial ini, secara tidak sadar saya menjadi addict akan serial-serial asia lainnya khususnya jepang dan korea (tentu gak asal serialnya, kalau punya yang bagus, minjem dunks ! hee ).

Dalam serial ini banyak tokoh yang saya kagumi diantaranya Sang Maestro Kang Gun woo yang mempunyai latar belakang kehidupan yang keras sehingga membuatnya sukses menjadi Konduktor Orkestra tingkat dunia, meskipun watak dan perilakunya β€œterkadang” sulit diterima oleh orang lain. Kemudian perjuangan dan kerja keras seorang Kang Gun Woo, seorang polisi lalu lintas yang mempunyai nama yang sama dengan seorang maestro dunia. Ia lebih memilih untuk meninggalkan karirnya sebagai polisi hanya untuk menggapai impiannya sebagai konduktor sebuah orchestra. Serta tokoh-tokoh lainnya yang mempunyai pesan tersendiri di balik peran mereka. Apalagi cinta segitiga antara Du Rumi, Kang Gun Wo junior dan senior, seru banget untuk diikuti, hehehe.

Inti cerita dari film ini memang biasa tetapi setiap peran yang dilakukan oleh masing-masing pemain, jelas mempunyai makna akan besarnya arti perjuangan dan kerja keras untuk mencapai impian kita. Klise memang, dan tentu kita semua sudah tau akan hal itu, tapi serial ini mempunyai tempat yang tersendiri bagi saya akan arti sebuah perjuangan untuk mencapai apa yang kita impikan.

Setiap orang tentu menpunyai impian masing-masing, ada yang ingin kuliah di luar negri, membuat yayasan sosial, bekerja di tempat elit, serta lainnya. Mungkin hingga saat ini ada beberapa impian kita yang sudah terlaksana dan tentu dengan tercapainya salah satu impian kita maka semangat kita akan kembali terlecut untuk terus berjuang dan bekerja keras untuk mencapai impian kita selanjutnya. Semangat !!!.

Advertisements

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on July 12, 2010, in lif3 and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. hemm…
    semangattt fer πŸ˜€

  2. hoi hoi hoi…

    nonton sunao ni narena kute.. bagus

  3. xixixixiixix….udah ketularan dech….banyak kali gw film jepang or korea…btw, rafdi…u belum balikin film gokusen!!! hehehhehe

    fer, nonton proposal daisakusen..rame tuh,,,romantis abiz…hhiihi

  4. @pena Sulung,
    semangat juga πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: