Hasil data mining Cup 2009

Pengumuman hasil data mining cup telah di umumkan, mungkin tahun ini tim kami (Bogor Agricultural University_I) belum berhasil tp alhamdulillah sebagai ajang internasional pertama yang saya ikuti ‘hanya’ berhasil menempati peringkat 42 πŸ™‚ . Ajang ini diikuti oleh 164 universitas dari 42 negara. banyak pengalaman yang saya dapatkan dalam mengerjakan soal yang ueddaan, ya iyalah masa di bandingin ama gemastik heheheeh. terima kasihpun saya ucapkan untuk Ibu Imas S Sitanggang yang dengan penuh semangat membimbing kami sampai akhir di sela2 kesibukan Ibu Imas. Thanks Bu… bangga punya dosen kaya Ibu.

Alhamdulillah atas keikutsertaan ini setidaknya banyak kenalan yang saya dapatkan meskipun via online. Alhamdulillah saya dan tim mendapat sertifikat dari panitia Data Mining Cup germany yang bakal dikrim nanti. lumayanlah buat nambah2 achievment pas wawancara kerja hohoo meskipun kagak menang. Gak rugi sama sekali ikut ajang ini, besar harapan saya di tahun depan ada anak 43 yang melanjutkan tongkat estafet di data mining cup yang telah kami rintis di tahun ini. semoga.

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on July 1, 2009, in lif3 and tagged , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. Aslkm,,,
    emang ada sertifikat ya???
    udah dikirm kah?

  2. wa’alaikum salam
    wah, ni fauzan yang IT telkom ya….hmmm
    sebenarnya gak ada sertifikat, tapi setelah pengumuman final, saya kirim email, request sertifikat untuk saya dan tim. ternyata beberap hari, gak nyampe satu minggu sertifikatpun telah tiba di kosan (waktu itu msh kuliah, skrg dah kerja dan menetap di jkt hehee) langsung dari jerman.

    btw, fauzan interest juga ya dg information retrieval, kebetulan dulu skripsi saya juga IR tapi scopenya ke Image, jadi ke CBIR deh…

  3. iya, saya dari IT Telkom…

    wah,, baru tau saya klo bisa diminta…
    skrg masih bisa g ya???
    hmmmm πŸ˜€

    kalau Tugas Akhir saya mengenai teks…
    kerja dimana kang???

    kebetulan skrg saya lagi kuliah IR –> http://thebujank.wordpress.com [sebagai tugas besar]

  4. Hmmm, kurang tau fauzan..

    saya kerja di IT Consulting Company di Sudirman
    bidang Enterprise Risk Management sama Bussines Intelligent (BI)n ada data miningnya juga lho….

    smangat deh tugas IR-nya…
    kalo saya dulu di IPB tugas akhirnya suruh buat search engine like google atau tepatnya mini google dengan metode yg udah kita pelajari terserah..

    yo wis, tetep smangat…

  5. iya, tubes saya juga bikin search engine… namun sebelumnya biikin blog dulu…

    Ok deh…
    Makasih kang…

Leave a Reply

