Progress Skripsi

Wah, dah lama nggak update blog. Untuk kesempatan ini ferry mau kasih progress report skripsiku. Alhamdulillah, sistem telah selesai dikerjakan (99%) tinggal ngerapiin codingan, biar nanti kalo adik kelas jadiin skripsiku sebagai referensi menjadi lebih enak dibaca, kan kasian kalo ngeliat codinganku sekarang yang nggak rapi (sebenarnya males sih, yang penting kan sistemnya jalan, hehehe).Β  Tiga minggu terakhirpun hari-hariku tak hanya diisi dengan ngerjain skripsi karena kebetulan ikutan Data Mining Cup 2009 Germany. Semoga bisa ke Jerman, doain yach.

Back to laptop, eh maksudnya ke skripsiku. Sekarang setelah sistem selesai tinggal nulis karya tulis akhir (laporan skripsi). Semoga ini bisa cepet selesai karena memang tinggal isi pembahasan aja, karena yang lainnya tinggal nyalin pas proposal penelitian. Targetku di bulan Juni ferry sudah bisa seminar dan sidang akhir. Ya Rabb mudahkanlah langkah hamba-Mu ini melangkah untuk meraih ridha-Mu dan mudahkanlah hamba-Mu ini menggapai cita-citanya. Amien.

Advertisements

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on May 25, 2009, in lif3 and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: