dan kamipun Juara

Malam penentuan diliputi rasa ketegangan tingkat tinggi, bagiamana tidak ratusan mahasiswa disana tepatnya di Gedung Serba Guna (GSG) IT Telkom pasti berharap ingin disebut namanya untuk naik ke panggung dan menerima penghargaan. Detik-detik itupun datang, pada saat pengumuman pemenang untuk kategori Logic Contest-Data Mining jantung ini semakin kuat berdetak, dan akhirnya Tim Prodigies dari Institut Pertanian Bogor meraih Juara II dalam Logic Contest-Data Mining geMasTIK 2008. Perasaan senang, terharu, mau teriak, da pokoknya campur aduk menjadi satu. Kami bertiga naik ke panggung untuk menerima penghargaan dan simbolis sejumlah uang.
Banyak yang mendokumentasikan pada saat kami naik panggung apalagi pas memakai almamater IPB. Bangga rasanya bisa mengharumkan nama Ilmu Komputer IPB. Kemenangan tim prodigies IPB ini tak hanya kemenangan bagi tim kami (Prodigies) tetapi juga kemenagan TIM sekaligus kemenagan delegasi ILMU KOMPUTER IPB dalam ajang geMasTIK 2008. Ada hal lucu pada saat penerimaan penghargaan yaitu ketika wakil rektor IT Telkom menyerahkan simbolis sejumlah uang, beliau bilang sambil bercanda,” Dari IPB ya…, Wah bagus, bagus, jadi di IPB jangan cuma nanam doang ya..”. Seketika ferry langsung membalas candaan beliau dengan “ Wah, IPB juga ada ilmu komputernya Pak”. Memang yah IPB sudah sangat erat dengan pertaniannya. But I am very proud of to be IPB students especially Computer Science Student.
Setelah penghargaan tersebut kami diberikan hiburan yang sangat menarik yaitu ada tari-tarian dari beberapa darah, diantaranya tari Bali, piring, topeng, trus juga ada kisah sunda gitu deh, aing teu ngarti…. (hohoho) dan nggak ketinggalan ada performance dari tim Arumba yaitu musik-musik sunda dan ada juga modern tapi diiringi dengan alat-alat musik sunda, penyanyinya 2 orang (asli mojang-mojang bandung euy…). Puncaknya kita diajak bersama main dan belajar angklung, sumpah seru parah, enak deh pokoknya apalagi instrukturnya kocak dan jago (ya iyalah jago masa ya iya dong).
Malam kebahagian bagi tim ini dilengkapi kabar bahwa tim IPB yang application contest memenangkan poster terbaik. Hal ini juga menjadi kami semakin bangga dengan ILMU KOMPUTER IPB meskipun kalah dalam application contest tetapi dalam poster IPB juga bisa unjuk gigi dalam geMasTIK ini. Agenda selanjutnya yaitu foto-foto sampai baterai 3 kamera abis hehehe… Malam penutup yang indah… Sampai di penginapan kamipun tidur denagn sangat nyenyak….

Advertisements

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on October 28, 2008, in lif3 and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. ferry…slamat ya…
    moga tambah pinter dan terus berprestasi !
    ditunggu traktirannya..

  2. hohohoh…… Congrats!!!

  3. hahaha…
    calon lulus februari nih emang IMBA…!!!
    xD semangat!!

  4. thanx atas doanya

  5. emm,sorry salam kenal fer..
    dlu gw jg juara di gemastik,tp bsns game..
    bagaimana dgn hadiah beasiswa itu ?
    rply ya,,

  6. iya, nih beasiswanya gak jelas…padahal dulu berharap bgt tuh, dulu sempat pernah baca di salah satu blog panitia gemastik 2008 (IT telkom) pihak mereka gak tau apa2 ttg beasiswa, katanya suruh lsg ke DIKTI. tau sendiri gmn birokrasinya…
    ide: gmn kita ngumpulin temen2 (para juara gemastik 2008) lalu kita bareng2 minta konfirmasinya ke DIKTI mengenai beasiswa itu ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: