Tim Nasyid Mutiara Islam Return…

Inilah hari perdana tim nasyid mutiara islam, sebauh tim nasyid yang telah memberi banyak sekali pengalaman yang tak pernah kudapatkan di bangku kuliah telah kembali. Memang setelah sekian lama khususnya di tingkat III kuliah kami sempat vakum karena kesibukan kuliah masing-masing dan permasalahan lainnya. Akan tetapi Alhamdulillah hari hari kesibukan kami untuk terus berlatih dan canda kebersamaan kamipun kembali terasa lagi di bulan ramadhan di bulan penuh mulia ini.

Di hari pertama ini kami juga telah berhasi menciptakan sebuah lagu baru ciptaan tim nasyid kami atau mungkin lebih khusus sih salah satu dari anggota kami si mify (aslinya miftakh sie). Senang rasanya waktu ini bisa kembali kami rasakan kebersamaan latihan suka duka tampil di berbagai acara tentunya banyak sekali hikmah yang kami dapat sebagai munsyid.

Dalam perjalanan Tim nasyid Mutiara Islam, banyak sekali rintangan yang menghalang baik dalam internal kami sendiri maupun dari luar, tapi insya Allah ini semua demi kebaikan kami sebagai munsyid dan umat. Tentu kami sebagai munsyid bukanlah orang yang sempurna, kamipun juga masih sering melakukan kesalahan meskipun demikian dengan kami terus berdakwah melalui syair ini juga sekaligus sarana Tarbiyah Dzatiyah juga. Kamipun bangga sebagi munsyid, bukannya lebih dikenal banyak orang tapi lebih dari itu yaitu banyak yang melihat perilaku kami, sesuaikah ?. banyak yang memperhatikan kami sehingga dengan inipun menjadikan kami ingin terus menjadi lebih baik.

Mutiara Islam, sebuah sebuah tim yang membuatku cinta kepada kalian, yang menjadikan tim ini keluarga kecil dan menjadi sebauh tempat melepas permasalahan dan penat kami, jika sudah ngumpul dan latihan, segala permasalahpun terasa hilang sejenak ketika kami latihan nasyid. bahkan kalau kita sakit jika ikut latihan nasyid dan bertemu dengan teman-teman nasyid terasa hilang sakitnya. saya tahu kunci dari semua ini adalah ukhuwah islamiyah yang terjalin erat diantara kami. ya ukhuwah islamiyah.

Ukhuwah islamiyah yang tak akan pernah terputus selamanya. Amien

Advertisements

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on September 15, 2008, in lif3. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: