akhir minggu kedua

Di akhir minggu kedua masa praktik lapang ini, banyak hal yang kudapatkan NGENET GRATIS…(just kidding, haaa haaa). Banyak bertemu dg orang2 baru, dg watak yg tentunya berbeda, ilmu yg bermanfaat disini. Tapi ada yang menyesal sih… Biaya hidup menjadi 2 kali lipat lebih besar alias membengkak. Tapi Ferry yakin segala sesuatunya pastilah butuh pengorbanan. Allah telah menggantikan ongkos naek angkot yang mahal ini dengan sesuatu yang lebih berharga daripada sekedar uang.

Belajar PHP Smarty, dan temen2nya sudah menjadi pemandangan sehari2 disini. Tapi ini pasti sangat bermanfaat bagi kehidupanku di masa mendatang….
Doakan aku ya…

Advertisements

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on July 18, 2008, in PKL diary. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Super,,, waduh master smarty, makin hari makin super aja…,semangat fery, oya lupa ada pesan dari pak mario: ” jika kamu merasa tidak bisa melakukannya, caranya adalah lakukanlah maka kita akan dibuat bisa, belajar melakukan adalah dengan melakukannya.”(MT).

  2. waduh, business art with MT-nya keluar tuh…

    Stay Super aja deh…

  3. wew, ngomongin MT mulu..
    hehehehe

  4. Ho ho ho,..

    Met praktek wae lah,..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: