UAS tlah berakhir

Huuh,, akhirnya uas di semester 6 ini telah berakhir, tepatnya diakhiri dengan uas mata kuliah jaringan komunikasi komputer dan komunikasi data. udah apapun hasilnya nanti semoga yg terbaik, sebagai manusia ferru sudah berusaha sepenuhnya, semoga Allah memberi hasil sesuai dengan apa yang telah kita usahakan. sekarang tinggal berdoa deh.

Tapi masih ada kejanggalan di hati yaitu bentar lagi PKL. wooow, gimana ya nanti, ada perasaan takut, penasaran, dll buat ngadepin PKL. apalagi nanti ketemu dg orang baru, dan orang2 yang emang real kerja di bidang IT.Β  kalo melihat kemampuan nanti gimana ya,,,. yah, namanya juga PKL kan belajar2 juga dengan berkenalan di dunia kerja kita. semoga Allah membantu…

Advertisements

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on June 24, 2008, in lif3. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: