Nonton Ayat-Ayat Cinta The Movie (Part I) Finally Nonton Juga

Akhirnya bisa nulis juga ke blog ini setelah sekian lama vakum karena sibuk kuliah, praktikum dan organisasi. Untuk tulisan saat ini ferry mau nulis tentang “perjuangan” ferry nih buat nonton Ayat-Ayat Cinta The Movie. Duh, perjuangan, Kesannya kaya gimana aja ( lebay deh…)!!!. Rencana awal mau nonton ni film tuh hari kamis malam (6 maret 2008) karena kebetulan jumatnya kan libur jadi bisa tenang nontonnya. Tapi karena ujan gede banget dan sebenarnya udah janjian ama temen sekosan kita brangkat bareng bis maghrib, tapi nyebelinnya dia gak pulang-pulang. Katanya sih lagi rapat, emang sih dia itu salah satu orang yang duduk di dewan kehormatan DPM KM. ya apalagi kalo tugasnya itu rapat rapat dan rapat. Akhirnya dengan kecewa nonton diundur hingga besok hari abis jumatan, tapui tanpa dia. jadinya bareng temen sekelas deh.

Tibalah hari jumat, nah setelah sholat jum’at kamipun bergegas berangkat tentunya beli makanan dan minuman dulu buat nonton nanti. Singkat cerita tibalah kami sampai BTM (Bogor Trade Mall). Malangnya kami sudah kehabisan tiket untuk nonton yang jam 16.00 dan yang jam 20.00 WIB. Gila nih film, padahal sekarang tuh masih siang, ashar aja juga belom tapi tiket dah keabisan. Yah, yang tersisa nonton yang jam 22.00. Gila malem banget kan. Padahal besok tuh masih ada tugas responsi yang belom dikerjain untuk responsi keesokan harinya jam 08.00 pagi. Parah kan, he..he.. demi nonton AAC gitu loh.

Setelah mikir2 dan muter2 gak jelas di BTM kita bingung nih mau nekat nonton jam 22.00 di BTM dengan konsekuensi blom ngerjain tugas, pulangnya naek angkot yang dah jarang ke dramaga. Akhirnya setelah diskusi kami langsung hijrah ke bioskop di Ekalos Plaza. Dengan buru2 kamipun langsung bergegas untuk ke lantai paling atas mau beli tiket. Dan Alhamdulillah, Allah mengijinkan kami untuk nonton jam 20.00 WIB. Gak apa2 deh daripada yang jam 22.00. Kitapun akhirnya dapat tiket. Permasalahan baru muncul setelah dapat tiket yang jam 20.00. Sekarang masih jam 15.00-an. Mau kemana yah untuk nunggu biar jam 20.00??? Akhirnya bis sholat ashar kami biasa deh, keliling2 mal gak jelas dan akhirnya berlabuh ke GRAMEDIA mau baca buku gratis + liat2 buku meskipun nggak beli (namanya jg mahasiswa). Jam demi jam kami habiskan untuk baca buku di Gramedia. Sampai2 kaki ini dah ngak sanggup lagi berdiri, pegel tingkat tinggi deh.

Pas lagi capek2nya eh ketemu sama ilkom 41 rame2 yang juga mau nonton AAC he..he.. (ketahuan deh…) jadi banyak temen deh gerombolan ilkom IPB yang mau nonton AAC. Waktu maghribpun datang kami sholat maghrib deh. Abis itu perut terasa laper baget, gimana nggak capek, seharian keliling gak jelas gitu. Perut ini akhirnya mengeluh. Kamipun nyari tempat makan, dimana yah tempat makan di mall yang cukup buat kantong kami., he..he… Kalian jangan bayangin kami untuk makan di KFC atau di food court, itu salah besar. Nah terus kami makan dimana ???. Kami keluar mall, nyari warteg atau semacamnyalah di depan ekalos. Mungkin cuma kami kali ya yang ke mall tapi pas makan nyari keluar mall he… hee namanya juga mahasiswa perantauan, harus berfikir dua kali untuk mau makan di dalam mall yang harganya tau sendiri, selangit cuy bisa buat makan 3 hari tuh. Akhirnya kami menemukan tempat makan yang ada nasi ramesnya atau yah mirip2 warteg gitu deh. Nah ada pengalaman menarik disini. Mau tau ….(baca Nonton AAC the movie Part II)

Advertisements

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on March 24, 2008, in lif3. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: