Aa gym menjawab

wah, semalem ferry nonton kick andy dg bintang tamu AA Gym. Tema yang diambil adalah AA Gym menjawab. menjawab apa? ya apalagi kalo bukan mengenai pernikahan keduanya dg mbak Rini.(entah kenapa kebanyakan manggilnya mbak Rini bukan teh Rini, apa untuk ngebedain dg teh ninih?????). seru banget dan bener2 terharu ttg kehidupan AA Gym sekarang , yang ternyata selama ini hidupnya juga diinspirasikan oleh Alm. adiknya yang cacat. sang adik yang tak pernah mengeluh dg keadaannya. Seru deh jadi menambah wawasan kita mengenai poligami yang memang sudah jelas diperbolehkan dalam islam(tentunya dg syarat2 tertentu yah…). Tapi anehnya masih banyak saja yang nggak terima dg hal ini. Dengan adanya kejadian seperti ini membuat pengultusan terhadap AaGympun bisa hilang yang kata Aa sebelumnya kondisi ini sudah sangat tidak sehat. (yah, mungkin ini salah satu hikmah nya ya AA, ….jadi sotoy gini…he..he..). Dengan nonton ini yah setidaknya kita dapat tahu secara langsung ttg “ada apa dg AA Gym dengan beda sudut pandang karena selama ini pemberitaan mengenai AA Gym nggak seimbang, bisa dikatakan terlalu menyudutkan pihak AA Gym.

Hasilnya apa nih setelah nonton “AA Gym menjawab” dapat pemberitaan yang berbeda dari sebelumnya dan tentunya kita dapat tahu secara jelas mengapa AA melakukan hal ini, dan juga ada klarifikasinya mengenai nasib MQ corp setelah berpoligaminya Aa Gym dan hasilnya apa? ternyata tidak seburuk yang diberitakan oleh media. jadi Berpikirlah dari sudut pandang yang berbeda

Advertisements

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on December 7, 2007, in lif3. Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: