BeTe, jEnUh

huuuhh, lagi bete banget nih, bosan rasanya menjalani kegiatan rutinitas kampus sehari2, bosen rapat2 organisasi, paling2 yang dateng ya itu2 lagi, kerja di organisasi kaya kerja sendirian padahal pengurus dan anggotanya seabreg2. manajemennya mungkin yang kurang baik. tapi manajemnem seperti apa yang seharusnya dilakukan dalam suatu organisasi? padahal dari awal kita dah smangat. entahlah apa yang menyebabkan diri ini jenuh akan ikut berorganisasi setelah sekian lama sejak tahun pertama tepatnya ikutan organisasi lama2 bosen juga. kenapa ya? kenikmatan yang telah didapat mungkin sudah terlewati? atau kondisi organisasi tersebut???ada saran?????

Advertisements

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on September 22, 2007, in lif3. Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. sabar fer, menurut gwa terkadang kita terlalu sering kerja sendirian karena (mungkin) kita ga percaya ama kemampuan orang lain. Coba aja klo misalnya lo jadi pemimpin, bagi2 deh tugas ama orang lain. Hope that can help you, buddy!

  2. sabar fer, menurut gwa terkadang kita terlalu sering kerja sendirian karena (mungkin) kita ga percaya ama kemampuan orang lain. Coba aja klo misalnya lo jadi pemimpin, bagi2 deh tugas ama orang lain. Hope that can help you, buddy!

  3. he he he! si ferry error lagi! tenang donk fer! itu semua kan aturan manusia! gampangnya sih bawa diri kamu ke hal-hal yang positif, gak usah dulu mikirin rapat2 gitu. kalo pun masih kepikiran, ya anggap aja lagi main game SIMS! he he2…..

  4. jawabannya karena rapat suck ! he3..

  5. Ass, akhi..anapun pernah merasakan hal yang sama dengan antum, tapi semua itu PASTI hal sekenario terbaik untuk qt,Susah dan Senang itu Allah yang menentukan. Sekarang mari qt ubah persepsi qt tentang Amanah, amanah itu “Rezeki”, amanah itu “Membangun”, amanah itu “Mendewasakan”, amanah itu “menyenangkan”. Akhi hidup di dunia itu hanyalah sebentar, sejenak, setiap perbuatan akan mendapat balasan, so..kalo ada masalah qt adukan kepada Robb yang selalu mau mendengarkan dan merindukan Rintihan Hambanya. Perbanyak dan perpanjang bersujud disertai denagan doa “Subhanallah dapat menenangkan hati qt lho…!Mau coba…! oh ya kapan Mutis Nasyid lagi..?

  6. oh ya..majalah kumaha? Smangat Atuh…!ana yakin jika qt sering kumpul, majalah itu akan segera terbit.ana dah g sabar mau lihat edisi perdananya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: