Arti seorang sahabat…

Memang gak ada ruginya kalau sudah mempunyai sahabat yang udah cocok sama kita. pada waktu kita lemah maupun senang kita pun ingin selalu berbagi dengannya. ternyata ini juga terjadi pada ferry. Pada waktu perasaan lagi suntuk dan ngalamin kejenuhan yang luar biasa, ada seorang sahabatΒ  yang menjadi tempat ferry berbagi. Ferry kenal dia dalam suatu organisasi hingga berjalannya waktu kitapun menjadi akrab karena sering terlibat dalam suatu aktivitas organisasi. Wah siapa tuh??? kayaknya gak enak kalu ssebut namanya disini. yah pokoknya ada deh biar ferry aaj yang tahu atau mungkin temen2 deket ferry dah tau siapa dia?

Yah lalu kitapun menjadi akrab dan cukup solid. Pada waktu ferry ngalamin kebuntuan gak jarang ferry share ke dia. Pernah waktu itu tepatnya beberapa hari yang lalu kita ngobrol dan diskusi (tentunya diskusi yang bermanfat dan insya Allah gak ngegosip kok ) sampai sampai jam 2 malam. Kalau dirasakan itu kerasa sangat sebentar lho. Memang sungguh besar arti dari seorang sahabat buat ferry yang bisa dikatakan ferry sulit untuk mendapatkan seseorang yangΒ  nyambung dengan karakter ferry ini. Ini merupakan sekelumit dari suatu pengalaman hidupku dengan seorang sahabat. Semoga persahabatan ini bisa membuat kebaikan bagi kita dan orang lain. Dan tentunya dapat tetap bertahan sampi kita dah jadi kakek2 deh. he…he…Menjaga sutau persahabatan itu kan gak gampang. Setelah membaca ini adakah yang mau menjadi sahabat baruΒ  dengan ferry????

Advertisements

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on July 15, 2007, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. cie cie ferry,,,
    siapakah itu??

  2. cewe pa cowo fer? ehm… ehmm… pada malem jumat kliwon yah πŸ™‚ Pake baju putih, rambut panjang , mukanya r***? Kidding fer…

  3. ternyata…
    feryy sudah dewasa yap..

  4. Assalamualaikum

    Ferry apakabar? k han kangen nich…dah 11 hari di Tangerang, belum dapat kerja Hiks…
    kapan kita bisa ktemuan lagi…????
    Ferry Bantuin nge-hide MP k han dong…
    Ga ngerti…
    Agak gaptek gitu…He..
    oh ya nanti k han kasih paswordnya kalo bersedia
    Ok!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: