2 minggu lebih !!!

Yups…!!! dah lebih dari 2 minggu nih ferry pindah kos di bara yang tadinya di balebak ujung bahkan kata temen kosanku yang dulu itu di ujung kutub ( dah di ujung, tambahin di kutub lagi, mungkin saking jauhnya kalee…) mau tahu profil sejarahku dalam mencari sebuah kosan idaman. Hal ini berawal dari 3 orang di ilkom plus anak manajemen. rencananya sih kita tuh mau nyari kontrakan bareng, pencarianpun gencar dilakukan bahkan sudah ribuan pintu telah kumasuki ratusan orang telah kutanyai meskipun banyak sekali referensi kitapun akhirnya bngung dan emang gaka ada yang cocok untuk kita berempat. mungkin bener kata “Eyang Wikhdal“( maaf ya..he..he..) yang katanya kita berempat itu orang biru maksudnya sih melankolis bahkan kata eyang juga pasti kalo dapet kosan bakal dinamain Melankolis House. Dah pada tau kan sifat melankolis itu gimana? yah katanya sih orang melankolis itu orangnya perfectionist, banyak hal-hal yang telah direncanakan, dan yang gitu2 deh.

Hingga puncaknya kelelahan dan kekecewaan kita tidak mendapatkan kosan idaman, hingga akhirnya seharian kita sekali lagi mencoba dari pagi sampai maghrib untuk terakhir kalinya menyari kosan karena minggu ini juga kosanku yang lama kontraknya dah abis dan harus keluar dari rumah itu. Dan Allahpun berkehendak lain, hingga pada saat maghribpun kita belum menemukan kosan yang cocok untuk kita berempat. Dan akhirnya kita pun mengambil referensi yang dulu pernah kita masuki. dan dengan segala pertimbangan dan perdebatan yang cukup melelahkan akhirnya kita memutuskan untuk ngekos di BARA III 31. Sayangnya kosannya hanya cukup untuk 3 orang aja. padahal kita berempat. Nah dengan adanya itu negoisasi dan perdebatan diantara kami berempat tak dapat dihindarkan. Finally temenku yang manajemen mengalah deh dan dia sekarang ngekos di badoneng.(sedih juga sih padahal sebenarnya kita mau barenga, hiks…hiks…hiks… T_T)

Setelah beberapa lama tinggal disini enak juga tempatnya deket dariΒ  kampus. Meskipun awalnya aku ragu dg temen2 yg ada di dlm satu atap ini. Dulu awalnya rame banget sampe2 ferry gak bisa tidur padahal itu waktunya kita UAS. Pokoknya parah deh dulu kayaknya mau pindah, gak nyaman, salah cari tempat. Tetapi semua itu dapat terhapus dengan akrab dan hangat hubungan kita dalam satu kosan yang berbeda angkatan (ada yang S2, S3, S1 ) lengkap kan!!!. Tentunya dg berbagai macamΒ  karakter yang menurut ferry jurus2 sewaktu di asrama bisa kepake lagi deh. Oh asramaku……. Hingga akhirnya susasana hangat dan keceriaan selalu menghiasi Kos BARA III 31.Β  Ikhwannya mampir yahhh.

Advertisements

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on July 11, 2007, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. wooooeeeiiiiiii……………….
    Siapa eyang kamu??? cakep banget…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: