IJZ 2007

Yeaaahh, akhirnya Islamic Jornalistic Zone 2007 kini sedang dalam proses penggarapan. Emang ,gak terasa padahal IJZ tahun 2006 masih terngiang di benak ini. Jadi inget pada waktu itu saya jadi ketua panitia. Meskipun menyandang sebagai ketua panitia tapi…..(pokoknya gitu dech) lucu dan gimana gitu. Inget gimana saya stress mikirin ini, itu, waktu belajar lumayan terkorbankan untuk yang namanya syuro. tapi meskipun begitu enak lho. capek, lelah tapi justru itu momen2 yang tak bisa terlupakan. tapi itu dulu, sangat banyak pelajaran dan hikmah yang gak bisa ferry dapat di tempat lain selain di Al Hurriyyah. Yah yang sudah biarlah menjadi cerminan diri sebagai pegangan untuk melangkah di masa2 berikutnya.

Hingga akhirnya di tahun 2007 ini kembali LDK DKM Al Hurriyyah IPB kembali dengan bangga mempersembahkan Islamic journalistic Zone 2007.(wah kaya di film aja yah ) . Dan kali ini ferry pratama berperan sebagai sekretaris. gak lagi jadi ketua yahh. meskipun demikian untuk ketua yang sekarang tetep sih ferry bantuin dalam melaksanakan tugasnya jadi biar nggak kaya ferry dulu, bingung…..!!!!(bagi-bagi pengalaman gitu deh) Dengan persiapan yang lebih matang dan insyaallah pendanaan yang baik IJZ kali ini harus berlangsung meriah dan spektakuler. (doain yah)

Di tahun ini insyallah kami akan menghadirkan pipiet senja(Cerpenis indonesia), Adzimatinur siregar(cerpenis muda indonesia), ILNA Center, dan editor majalah terkemuka. Acara yang insyallah bertempat di Auditorium Toyyib ini akan berlangsung satu hari dengan acara hiburan yang menarik dan tentunya asik banget. jangan lupa beli tiketnya dan dateng ya !!!!

Advertisements

About Ferry

Berusaha untuk menjadi orang yang makin bermanfaat bagi orang lain

Posted on April 20, 2007, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. hm.. kayanya gw pernah denger ILNA Learning Center

  2. Ass, akh ferry af1 baru bisa gabung.Ternyata antum sangat berbakat ya jadi penulis He…
    Tetap semangat ya…
    Jadi PJS itu enak lho….so jangan sia siakan kesempatan untuk memimpin ini. Hidup Hanya ada dua pilihan..Masih Ingat?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: